Senin 26 Dec 2016 14:30 WIB

Resolusi 2017 Atiqah Hasiholan Salah Satunya Ingin Punya Momongan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Atiqah Hasiholan
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Atiqah Hasiholan

REPUBLIKA.CO.ID, Pergantian tahun kerap disambut banyak orang dengan membuat daftar resolusi alias hal-hal yang ingin dicapai selama tahun yang akan menjelang. Tidak terkecuali aktris Atiqah Hasiholan.

"Resolusi 2017 ingin punya anak, doain saja, semoga diijabah," ucap perempuan 34 tahun yang menikah dengan Rio Dewanto sejak 2013 itu.

Secara pribadi, Atiqah juga bertekad menjadi sosok yang lebih sabar dan jadi lebih baik secara keseluruhan. Sambil berseloroh, pemeran film Arisan! 2 pada 2012 itu mengatakan selama ini kadang tak sabaran menghadapi beberapa hal.

Terkait karier, Atiqah juga ingin terus meningkatkan kemampuan dan melakukan yang terbaik. Meski begitu, ia sama sekali belum terpikirkan untuk merambah bidang lain seperti bisnis atau politik.

Putri pasangan Achmad Fahmy Alhady dan Ratna Sarumpaet itu juga tidak menargetkan pencapaian khusus dalam karier. Menurut Atiqah, ia hanya ingin menikmati segala yang ia jalani saat ini selama dirinya tercukupi secara finansial serta merasa sehat dan bahagia lahir batin.

"Kalau bicara ukuran sukses dan pencapaian, kayak apa juga enggak ada puasnya karena ada terus yang mau diraih lagi dan lagi," kata Atiqah yang tidak liburan tahun baru bersama suami karena sama-sama sibuk.

Sepanjang 2017, ia mengaku belum ada proyek baru karena masih terikat dengan beberapa kontrak di 2016. Terkini, Atiqah didapuk menjadi duta merek baru produk kosmetika Venus oleh Kimia Farma dan menjadi pembicara dalam ekshibisi "Sehat dan Cantik Bersama Kimia Farma" yang berlangsung di Trans Studio Mall Bandung, Jumat (23/12) hingga Ahad (25/12).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement