Ahad 25 Dec 2016 20:26 WIB

Mason Pine Resort Suguhkan Nuansa Asri di Bandung

Mason Pine Family Resort hotel
Foto: IST
Mason Pine Family Resort hotel

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bandung masih menjadi pilihan utama masyarakat untuk berlibur. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta dan memiliki berbagai atraksi menarik, menjadikan Bandung sebagai pilihan.

Jika Anda ingin menikmati suasana santai nan asri bersama keluarga, hotel satu ini bisa jadi pilihan. Terletak di kawasan Bandung Barat, Mason Pine Hotel berada di daerah pedesaan berbukit kota Bandung dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang.

"Mason Pine Hotel adalah sebuah family friendly resort hotel bintang empat yang menawarkan ketenangan. Buat keluarga yang ingin leisure, jauh dari kebisingan kota bisa senang-senang disini. Karena ambience disini cukup peacefull," ujar Bunga Faiti Putri, Marketing Communications Manager Mason Pine Hotel kepada Republika.co.id, beberapa waktu lalu.

Terletak di Kota Baru Parahyangan, mencapai hotel ini cukup mudah. Dari Jakarta, tinggal keluar di pintu tol Padalarang dan menuju Kota Baru Parahyangan.

Suasana asri dan nyaman langsung terasa begitu menginjakkan kaki di hotel ini. Bangunan megah dan nuansa homey terlihat dari bangunan hotel dan taman di depan lobi.

Begitu juga saat tiba di lobi, hamparan kolam renang dan danau yang luas menjadi pemandangan yang menyejukkan.

"Dengan 132 kamar yang luas dan nyaman ditambah pemdandangan yang indah, semua faktor itu sangat mendukung untuk menjadi family resort," ujar Bunga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement