Selasa 27 Dec 2016 12:34 WIB

Malam Tahun Baru, Mason Pine Hadirkan "Superhero In Legoland"

Mason Pine Family Resort hotel
Foto: IST
Mason Pine Family Resort hotel

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Melewati malam pergantian tahun bersama keluarga tentu akan jadi hal yang menyenangkan. Terlebih jika banyak aktivitas yang bisa dilakukan anak. Hal ini yang coba ditawarkan Mason Pine Hotel melalui program "Superhero in Legoland".

Selama tiga hari dua malam, orang tua dan anak yang menginap akan disuguhkan berbagai kegiatan menarik.

"Karena kita adalah family hotel, tentu kita harus banyak kegiatan untuk anak-anak dan orang tua juga bisa ikut," ujar Bunga Faiti Putri, Marketing Communications Manager Mason Pine Hotel.

Dimulai ketika keluarga check in, anak-anak akan mendapat souvenir menarik berisikan superhero papercraft, tumbler superhero, krayon, penghapus dan lainnya.

"Di kids club juga diisi beraneka ragam permainan dan pemutaran film anak yang seru," ujar Bunga.

Setiap pagi pada tanggal 31 Desember dan 1 Januari anak-anak akan disuguhkan kids carnival yang menghadirkan berbagai permainan. Diantaranya istana balon, mandi bola, kuda tunggang serta delman.

"Dan berbagi permainan menarik khas karakter super hero seperti Captain America dan Thor, serta permainan Frog Jump, Labyrinth, Bouncing Ball, Shooting Target dan lainnya. Juga akan ada jajanan untuk anak," kata dia.

Tidak ketinggalan rangkaian acara di malam pergantian tahun. Pada tanggal 31 malam, sejak sore hari di voyer indoor dan outdoor ballroom para tamu akan disambut sajian musik akustik dan hidangan pembuka dengan tema outdoor kids market. Anak-anak dapat membuat makanan sehatnya sendiri dari salad, cold sandwich, serta ada juga live pastry assorted station, favorit live noodles dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement