Ahad 25 Dec 2016 18:01 WIB

Brian May Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Gitaris Status Quo

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Maman Sudiaman
Brian May
Foto: AP /Efrem Lukatsky
Brian May

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gitaris Queen, Bian May, memberi penghormatan atas meninggalnya gitaris Status Quo, Rick Parfitt, di Spanyol. Musisi Inggris itu meninggal Sabtu (24/12), di sebuah rumah sakit di Marbella, pada umur 68 tahun.

Dilansir dari Standard.cp.uk, Sabtu (24/12), May sendiri sudah menganggap Parfitt merupakan rocker yang kegembiraannya telah mengguncang dunia. Bahkan, May turut memuji Parfitt sebagai salah satu musisi rock terhebat yang pernah dimiliki dunia terutama Inggris.

"Kaget dan sedih mendengar kepergian Rick Parfitt, sulit menemukan kata-kata, kegembiraanmu telah mengguncang dunia, RIP teman tersayang," kata May.

Senada, Midge Ure yang mengorganisir Live Aid 1985 dan dikenang sebagai salah satu pertunjukkan paling terkenal Parfitt, mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Parfitt. Duka cita pun mengalir dari rekan sesama musisi lain seperti Peter Frampton, Spandau Ballet, dan aktor Martin Kemp.

The Royal Albert Hall, turut mengucapkan terima kasih atas pertunjukkan yang disebut tidak terlupakan di London, tentu dengan kegembiraan Parfitt. "Rick Parfitt, salah satu yang hebat dari musik rock Inggris, terima kasih untuk malam tak terlupakan di Aula bersama Status Quo." 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement