Jumat 23 Dec 2016 21:01 WIB

Lengkapi Fesyen Pria, Manzone Hadir di Lotte Shopping Avenue

Rep: MGROL85/ Red: Winda Destiana Putri
Manzone store di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.
Foto: MGROL85
Manzone store di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merk asli Indonesia yang khusus memenuhi fashion pria dari kasual hinggal formal, kini hadir dengan menawarkan konsep 'One Stop Shopping For Men' di Lotte Shopping Avenue, Mall Ciputra Kuningan, Jakarta, Jumat (23/12). Pembukaan toko yang ke 96 ini, Manzone mengusung tema 'Budaya tradisional yang dikemas modern'.

Ini terlihat dari konsep opening yang dikemas sangat meriah dengan menghadirkan penari lengkap dengan alat musik tradisional menggunakan rampak kendang, kecapi, suling dan berbagai alat musik tradisional lainnya. Konsep opening yang unik ini sebagai upaya Manzone untuk memperkenalkan mereknya sebagai merk asli Indonesia dan tetap bersaing dengan merk-merk Internasional.

Showroom Manzone dikembangkan dengan sentuhan store concept dan visual merchandising yang mencerminkan tagline Manzone 'Feel the Difference'. Konsumen akan mendapatkan personal experience pada saat masuk kedalam toko Manzone dimana terserdia pilihan produk yang tersusun rapih di area-area sesuai brand identity masing-masing.

Ceo PT. Mega Perintis, pemilik brand Manzone, FX Afat Aditana mengungkapkan, bahwa Manzone akan terus melakukan pengembangan toko baik dari jumlah yang akan hadir hingga menyediakan produk-produk yang sedang tren. "Tentu dengan harga yang terjangkau," kata dia.

Selain itu, ditambahkan oleh dia, pria pun sekarang tidak mau kalah dengan para wanita untuk tampil modis yang terlihat dari kesadaran mereka yang cenderung memilih pakaian dengan brand tertentu. "Konsumen kita sekarang lebih selektif, tidak lagi asal beli merek ternama. Jika ada produk dengan kualitas setara tapi berharga lebih murah langsung jadi pilihan," tambah Afat.

Hal ini yang lantas mendorong Manzone untuk terus melakukan ekspansi dan siap bersaing dengan merek asing. "Saat ini, 90 toko Manzone sudah ada di 50 mal besar di seluruh Indonesia. Itu belum termasuk 250 outlet yang dibuka di dalam departement store seperti Matahari dan Centro," tutup Afat.

Dalam merayakan pembukaan toko terbarunya, Manzone memberikan penawaran lewat berbagai macan promosi menarik. Tamu undangan dan para pengunjung akan menemukan sensasi Augmented Reality yang pertama kali ditampikan di toko Manzone. Pengunjung dapat melakukan 'Virtual Fitting' pakaian di layar monitor dengan teknologi kinetic yang canggih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement