Rabu 05 Oct 2016 12:41 WIB

Manzone Ajak Pria Tampil Percaya Diri

Pria trendi masa kini selalu mementingkan penampilan. Ilustrasi
Foto: Huffingtonpost
Pria trendi masa kini selalu mementingkan penampilan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil penelitian yang pernah dilansir oleh Mirror.co.uk menyebutkan bahwa kesan pertama seseorang terbentuk hanya butuh waktu sekitar 119 detik. Dalam waktu yang sesingkat itu, berarti cara seseorang dalam berpakaian sangat penting untuk memberikan kesan pertama yang positif.

Oleh sebab itu, para pria pun perlu selalu memperhatikan cara berpenampilan yang baik. Manzone hadir menjadi solusi bagi para pria yang ingin terus tampil menarik dan percaya diri. Setelah mengembangkan lebih dari 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, kini Manzone menghadirkan konsep baru "One Stop Shopping for Men" di Supermall Karawaci.

"PT Mega Perintis sebagai salah satu pemain fashion Brand lokal asli Indonesia terus mengembangkan toko yang memberikan pilihan bagi para pria untuk tampil trendi dan percaya diri," kata FX Afat Adinata - CEO PT Mega Perintis dalam keterangan resmi Rabu (5/10).

Selain itu, dijelaskan lebih lanjut Manzone menyediakan merek pakaian, sepatu dan aksesoris yang pria butuhkan yang berkualitas. Bahkan juga menyediakan konter denim corner yang menawarkan konsep 'custom made' untuk mereka yang ingin tampil beda dan eksklusif.

"Di konter ini juga, Anda bisa memilih model pakaian yang disukai mulai dari modivikasi kancing, kerah, ukuran panjang pendek lengan. Bahkan Anda juga dapat meminta border khusus untuk inisial nama," kata dia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement