Kamis 22 Dec 2016 14:43 WIB

Ini Kado Istimewa Shireen Sungkar untuk Teuku Wisnu

Red: M Akbar
Shireen Sungkar
Foto: dok bebehero
Shireen Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Shireen Sungkar memberi hadiah istimewa untuk suaminya Teuku Wisnu. Hadiah yang diberikan Shireen untuk Wisnu adalah kue hasil kreasi tangannya sendiri yang diberi nama Peach Cheese. Kue itu dibuat spesial oleh Shireen untuk Wisnu yang baru saja merayakan hari jadi Malang Strudel yang ke-2 tahun di kota Malang, Jawa Timur, Selasa (20/12).

''Peach Cheese ini saya berikan sebagai hadiah kepada Wisnu. Hadiah ini bertepatan juga dengan 2 tahun ia merintis bisnisnya,'' kata Shireen dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id di Jakarta, Kamis (22/12).

Shireen memiliki alasan tersendiri untuk membuatkan kue jenis tersebut. Selama ini, ia sangat menyukai cheese strudel yang sering dibawa Wisnu ke rumahnya. Ia juga menyukai buah peach atau yang dikenal dengan nama buah persik.

 

''Dari banyak varian di Malang Strudel, kebetulan saya paling suka dengan rasa cheese strudel ini. Kalau sudah ngemil kue ini sampai nggak mau berhenti. Lalu karena saya suka dengan buah peach maka saya padukan saja dua rasa ini,'' ujarnya.

Hadiah itu langsung disambut antusias oleh Wisnu. Ia langsung memasukkan varian baru dari istrinya itu ke dalam outletnya. Ia juga secara langsung meluncurkan varian baru Peach Cheese tematik ala Shireen Sungkar ini dengan kotak berwarna pink. ''Saya senang sekali. Ini hadiah istimewa,'' katanya sambil melepaskan senyuman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement