Selasa 20 Dec 2016 16:13 WIB

Fifth Harmony Coba Intervensi Sebelum Camila Hengkang

Fifth Harmony
Foto: EPA
Fifth Harmony

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu anggota Fifth Harmony Camila Cabello mendadak disebut mengundurkan diri dari kelompok musik yang sudah membesarkan namanya. Kabarnya keluarnya Camila bukan sesuatu yang mendadak, melainkan sudah melewati proses berbulan-bulan.

"Empat gadis lainnya dalam kelompok sudah berusaha menggelar berbagai rapat selama beberapa bulan, termasuk upaya intervensi dengan semua orang terlibat, dan Camila tidak pernah muncul," ujar sumber. Camila tidak pernah sekalipun datang. Bahkan mereka sempat menerbangkan terapis untuk ikut tur supaya sesi grup terapi dapat dilakukan.

Empat anggota Fifth Harmony lainnya dikatakan mencoba untuk bicara dengan Camila demi mengetahui apa yang sedang terjadi. Camila namun agaknya tidak ingin ambil bagian dari itu semua.

Namun, sumber yang dekat dengan Camila mengatakan ia sudah pernah berbicara dengan mantan anggota kelompoknya. Katanya, Camila sudah berulang kali bertemu, namun semuanya tidak produktif. Dan yang terbaru dia akhirnya berbicara secara personal dengan tiap anggota kelompoknya.

Keluarnya Camila dari Fifth Harmony memang menimbulkan kehebohan. Camila diputuskan keluar dari kelompok musik lewat pernyataan yang dikeluarkan oleh sisa empat orang lainnya di Fifth Harmony, yakni Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui.

Pengumuman itu tentu membuat Camila kaget, karena dilakukan tanpa sepengetahuannya. Menurut Camila, ia tidak pernah berniat untuk mengakhiri hubungannya dengan Fifth Harmony dengan cara seperti itu. Meski sedih namun ia akan terus memberi sokongan bagi Fifth Harmony, dikutip dari People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement