Rabu 14 Dec 2016 14:17 WIB

Rio Febrian Siapkan Penampilan Pamungkas di 2016

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Rio Febrian
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Rio Febrian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rio Febrian tengah menyiapkan penampilan pamungkas untuk menutup tahun 2016. Pada malam tahun baru nanti, ia akan menyapa penggemar dalam acara pergantian tahun "New Year's Eve Party 2017 with Rio Febrian" di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta.

"Setiap perpindahan tahun biasanya memang ada acara, kebetulan akhir tahun ini di Jakarta jadi bisa dekat keluarga," ungkap Rio saat ditemui pada konferensi pers di 100 Eatery & Bar, Senayan, Jakarta, Selasa (13/12).

Penyanyi berusia 35 tahun itu sudah menyiapkan konsep seru untuk seluruh tamu yang hadir dalam acara bertema silver sekaligus perayaan ulang tahun ke-25 Century Park Hotel tersebut. Bertempat di lobi hotel yang berkapasitas 500 orang, Rio akan menyanyikan sekira delapan sampai 12 lagu sebelum melakukan penghitungan mundur pergantian tahun.

Lagu-lagu yang dinyanyikan, kata Rio, berasal dari enam albumnya, termasuk sejumlah lagu populernya "Tiada Kata Berpisah", "Matahariku", hingga "Jenuh". Ia juga akan membawakan tembang-tembang lain yang dipopulerkan para musikus dunia.

Meski kerap dikenal dengan citra lagu sendu, Rio sudah punya cara agar penampilannya tetap menyenangkan dan ceria. Ia bakal mengemas penampilannya dengan aransemen penuh kejutan, termasuk menyisipkan 'gimmick' sesuai tema acara.

Penerima penghargaan Anugerah Planet Muzik Singapore kategori "Best Male New Artist" pada 2002 itu ingin semua yang hadir menyambut tahun baru dengan bahagia. Ia berharap penampilannya dengan full band nanti turut membawa suasana dan mengantar setiap orang ke tahun 2017 yang lebih seru.

"Menantang banget karena ini panggung terakhir di tahun 2016, semua orang mengharapkan sesuatu yang enggak cuma seru tapi juga berkesan," kata Rio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement