Jumat 27 Jan 2017 12:13 WIB

Segarnya Segelas Citrus Pool Side Saat Imlek

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Citrus Pool Side
Foto: Republika/Desy Susilawati
Citrus Pool Side

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Minuman yang menyegarkan selalu diburu. Cuaca Jakarta yang sering panas memang enak bila didinginkan dengan minuman yang segar.

Mari mencoba menikmati segelas minuman bernama Citrus Pool Side ala Century Park Hotel, rasanya sangat nikmat. Dingin menyegarkan. Penasaran dari bahan apa saja minuman ini?

Assistant Director of Communication Century Park Hotel, Karina Eva Poetry, menjelaskan citrus pool side adalah minuman jenis mocktail yang disajikan khusus untuk tahun baru Imlek. Ini adalah minuman yang diracik dari campuran jus jeruk, jus lemon, madu dan soda.

Jika ingin menikmati sensasinya, minuman ini harus diaduk sebelum dikonsumsi. Rasanya enak, asam dan segar. Sehingga mampu menghilangkan dahaga Anda di tengah cuaca panas yang terik.

Minuman ini dipermanis dengan hiasan potongan jeruk di atas gelasnya. Ditambah buah ceri merah dan daun mint membuat minuman semakin menarik.

Untuk bisa menikmati minuman dingin ini, Anda cukup membayar Rp 50 ribu per gelas. Selain minuman ini, Century Park Hotel juga memghadirkan minuman Imlek mei hwa. Ini adalah jenis cocktail. Isinya namun mengandung alkohol, cherry brandy, grenadine dan soda. Warnanya merah memikat. Harga yang ditawarkan lebih mahal dari citrus pool side yaitu Rp 99 ribu.

Jadi tunggu apa lagi, rayakan tahun baru Imlek dengan makanan khas Imlek di Century Park Hotel ditambah dengan dua gelas minuman segar khusus untuk memeriahkan Imlek.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement