Ahad 11 Dec 2016 08:17 WIB

Nicky Tirta Belum Mau Anaknya Main Sinetron

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Nicky Tirta
Foto: Republika/Desy Susilawati
Nicky Tirta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicky Tirta dan istrinya Liza Ella kini tengah bahagia. Buah hati mereka, Ellyna, yang kini berusia 3 tahun sudah menunjukkan bakatnya. Ellyna ternyata suka nyanyi dan menari.

“Ellyna lebih suka performing, nyanyi, dancing. Dia suka nyanyi. Nggak malu-malu,” ujar Nicky kepada wartawan belum lama ini.

Menurut Nicky bakat anaknya menurun dari seluruh anggota keluarganya. Komunikatif dan suka dandan dari istrinya, Liza Elly. Untuk kegemarannya bernyanyi tentu dari keluarga Nicky. “Dan yang mengejutkan Ellyna juga suka masak. Kemarin sempat baking kue bentuk kupu-kupu,” ungkapnya.

Lalu mau diarahkan ke mana nanti Elina kalau sudah besar? Menurut Nicky, dia akan menyerahkan pada anaknya nantinya. Tidak mau memaksakan harus masuk ke dunia yang mana.

Namun, ia mengaku ketika menemukan bakat utama anaknya, dia akan mendukungnya. “Saya sudah lihat dia punya bakat di bidang apa. Cuma tidak berarti saya memaksakan mengarahkan ke sana. Saya tergantung dia (anak), tidak paksakan. Kalau dia benar-benar punya keinginan yang besar ke situ saya arahkan,” ujarnya.

Tapi, lanjut Nikcy, kegiatannya tersebut tidak boleh menggangu waktu bermain Ellyna. Juga waktu untuk bersosialiasi dan menikmati masa kecilnya.

“Sudah banyak yang menawarkan buat sinetron, stripping, ada iklan. Iklan masih bolehlah. Tapi yang benar-benar menghilangkan masa kecilnya beda ya. Saya lebih mementingkan kehidupan masa kecil dia. Dari pada mengejar terkenalnya,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement