Kamis 08 Dec 2016 15:53 WIB

Taman Hiburan Nickelodeon Buka di Dubai

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Spongebob, salah satu karakter populer Nickelodeon.
Foto: Flickr
Spongebob, salah satu karakter populer Nickelodeon.

REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah taman hiburan Nickelodeon akan dibuka di Dubai. Taman ini akan menghadirkan wahana dan atraksi dari SpongeBob SquarePants dan kura-kura ninja.

Taman ini rencananya dibuka didalam taman hiburan IMG Worlds of Legends yang baru di Dubai, zona tema Nickelodeon akan menampilkan 12 wahana. Menurut Variety, konstruksi taman ini diharapkan akan mulai

tahun depan dan siap dibuka tahun 2019 mendatang.

Seperti dilansir dari laman The Malay Mail Online, Kamis (8/12), taman hiburan IMG Worlds of Adventure merupakan taman hiburan dalam ruangan untuk keluarga terbesar di dunia. Worlds of Legends mewakili fase kedua dan perluasan Worlds of Adventure yang dibuka awal tahun ini.

Daya tarik brand Nickelodeon lain dibuka baru-baru ini termasuk Nickelodeon Hotels dan Resorts di Punta Kanada, Nickelodeon Lost Lagoon di Malaysia, Nickelodeon Land di Parque de Atracciones de

Madrid di Spanyol dan Nickelodeon Land di Blackpool Pleasure Beach di Inggris.

Taman hiburan Nickelodeon di Amerika Serikat termasuk Nickelodeon Universe di Mal Minneapolis Amerika di AS dan daya tarik Nickelodeon di Universal Studios di Orlando, Florida dan Hollywood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement