Rabu 07 Dec 2016 09:38 WIB

Acha Septriasa Yakin Abimana Aryasatya Bisa Jadi Best Actor

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Acha Septriasa
Foto: foto : MgROL34
Acha Septriasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acha Septriasa baru saja memerankan Hanum seorang wanita kuat dan tangguh dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Dia berprofesi sebagai reporter disalah satu majalah. Namun disisi lain dia adalah seorang istri dari Rangga yang diperankan Abimana Aryasatya.

Acha mengaku sangat beruntung berpasangan dengan Abimana dalam film ini. Karena menurutnya Abimana merupakan sosok partner main yang bisa ikhlas menerima lawan main apa adanya. Dia bisa mengikuti juga mendengarkan lawan mainnya.

"Saya lebih banyak dominan. Ajak partner saya ayo sama-sama ngomong. Abi lebih banyak mendengarkan. Saya merasa dia partner lebih baik dari diri saya sendiri," ujarnya, belum lama ini.

Menurut Acha, Abimana membawakan Rangga dengan sangat baik. Karena karakter dia lembut dan membawa lawan main untuk ciptakan harmoninasi. "Kebawa sama dia, dia adalah orang yang sangat ngemong semua cast yang ada disini. Dia sangat bertanggung jawab. Sebagai teman dan Pak RT di genk kita," jelasnya. 

Menurutnya sebagai aktor, Abimana sangat menjaga profesionalismenya. Dia bahkan bantu lighting supaya muka Acha tetap terang saat syuting. "Abimana saya yakin suatu hari pasti jauh lebih banyak diapresiasi. Dia sudah layak masuk jajaran aktor nomor satu di Indonesia. Tidak ada yang bisa menyamakan dia," tambahnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement