Rabu 07 Dec 2016 09:37 WIB

Wow, Keset Rumah Ini Jadi Tas Mahal di Amrik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ani Nursalikah
Tas tangan populer di Amerika yang mirip dengan keset rumah di Asia.
Foto: World of Buzz
Tas tangan populer di Amerika yang mirip dengan keset rumah di Asia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek tas mewah asal Spanyo, Balenciaga beberapa waktu lalu membuat tas mahal terinspirasi dari tas keranjang yang biasa dibawa bibi-bibi ke pasar. Kali ini Nomad Tribe Shop yang membuat tas tangan (clutch) berbahan keset yang biasa dijual di Indonesia dan negara Asia lainnya.

Keset ini biasanya ditempatkan di depan pintu rumah, dapur, dan wastafel. Siapa sangka jika sekarang sedang menjadi fashion populer di Amerika. Dilansir dari World of Buzz, Rabu (7/12), Nomad Tribe Shop adalah toko online yang biasa menjual barang-barang unik.

Clutch ini dijual dengan harga 200 dolar AS atau sekitar Rp 2,7 juta. Ini belum termasuk biaya pengiriman dan pajak. Tas trendi ini menjadi populer ketika dimodelkan seorang blogger di Amerika dan menjadi viral di Thailand.

Kyrzayda Rodriguez, seorang blogger di New York berbagi foto di blognya. Netizen Asia kemudian terkejut dan awalnya menganggap postingan itu lelucon. Mereka membandingkan clutch tersebut dengan keset yang biasa digunakan untuk membersihkan kaki di negara mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement