Jumat 02 Dec 2016 17:28 WIB

Andre Harihandoyo Tertantang Garap Soundtrack Film "Headshot"

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Poster film
Foto: Screenplay Infinite Films
Poster film "Headshot"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Screenplay Infinite Films bersama Andre Harihandoyo dan Sonic People (AHSP) merilis soundtrack dan klip film "Headshot". Melodi dan materi lagu yang dikerjakan AHSP sangat pas. Bermelodi manis dengan sentuhan blues dan rock ballad, menjadikan lagu berudul "Impostor Heart" begitu melodius dan emosional menyentuh.

"Saya buat lagu, secara keseluruhan mampu mewakili keseluruhan cerita Headshot. Sementara emosi yang terwakili dari liriknya, mewakili sudut pandang tokoh Ailin,” jelas Andre Harihandoyo dalam jumpa pers film "Headshot", Kamis (1/12).

Bagi Andre lagu "Impostor Heart" termasuk istimewa selama kurun tujuh tahun bermusik. Sebab harus disesuaikan dengan tema khusus dan spesial di dalam film "Headshot".

"Lirik dan melodinya terbilang cepat menyelesaikannya. Tapi memahami semangat dari film, itu yang butuh waktu. Dan dalam satu bulan saya baru bisa menyelesaikan satu lagu," ungkapnya.

Sutradara Headshot, Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto, sangat membantu Andre menemukan feel lagu dan musik Impostor. Andre Harihandoyo yang diberi sentuhan echo ringan lembut, semakin mempertebal nuansa kesedihan tokoh Ailin.

"Kalau soal suara, itu karena tuntutan dan kebutuhan sinematik," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement