Kamis 01 Dec 2016 18:31 WIB

Fairmont Tawarkan Paket Menginap Tahun Baru

Hotel Fairmont Jakarta
Foto: ist
Hotel Fairmont Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liburan tahun baru umumnya dipersiapkan sejak jauh hari. Salah satu destinasi favorit untuk menghabiskan malam pergantian tahun adalah dengan menginap di hotel berbintang lima.

Hotel Fairmont Jakarta memiliki sejumlah penawaran untuk tahun baru. Hotel yang terletak di kawasan Senayan ini menyediakan paket kamar untuk libur akhir tahun.

Director of Marketing Communications Fairmont, Felicia Setiawan, dalam siaran persnya mengatakan harga kamar untuk dua malam di Fairmont saat tahun baru mulai dari Rp 6,5 juta. Tamu bisa menikmati akomodasi mewah di kamar tipe Fairmont Room termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, serta tiket masuk gratis ke countdown party di K22 untuk dua orang. Paket Liburan dan Tahun Baru tersedia mulai 24 Desember hingga 2 Januari 2017.

Untuk menyambut malam tahun baru, sejumlah tempat makan di Fairmont menawarkan pula hidangan istimewa. Spectrum menyajikan hidangan prasmanan mewah seharga Rp 1,2 juta per orang.

View Restaurant & Bar akan menyajikan hidangan Eropa dengan sentuhan Asia dalam set menu yang disiapkan khusus oleh Executive Chef Andrew Zarzosa. Restoran yang berada di lantai 22 ini, memiliki pemandangan kota Jakarta.

Selain menikmati jamuan makan malam, para tamu juga dapat menikmati berbagai varian koktil kreatif yang dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik. Set menu terdiri dari 5 macam hidangan dan tersedia dengan harga Rp 1,5 juta per set.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement