Kamis 01 Dec 2016 10:59 WIB

Onew 'SHINee', Penyanyi Berprestasi di Bidang Akademik

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Onew SHINee
Foto: Soompi
Onew SHINee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Personil grup SHINee, Onew sebenarnya sudah lama malang-melintang di dunia hiburan Korea Selatan. Dia dikenal sebagai ketua sekaligus penyanyi utama dalam grup yang bernaung di agensi SM Entertainment tersebut.

Namun kehadirannya semakin dikenal masyarakat setelah sukses menjadi pemeran pendukung di drama Descendants of The Sun (DoTS). Dilansir Soompi, Kamis (1/12) Onew sempat menghadiri acara stasiun televisi KBS2, 1 vs 100. Di sini, prestasi akademik dan kecerdasan Onew pun terungkap. Terlebih lagi tentang bagaimana prestasi Onew selama menjadi pelajar di masa lalu.

Mengenai hal itu, Onew pun mengaku bahwa dirinya memiliki karakter yang sangat ambisius. “Saat saya menemukan yang saya inginkan, saya biasanya akan menjadi sosok ambisius,” ujar Onew. Dia biasanya akan belajar dan bekerja ekstra keras demi mencapai keinginannya.

Seperti diketahui, Onew dikenal akan prestasi yang cukup baik selama menjadi pelajar di sekolahnya. Hal ini terutama saat dirinya berada di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Informasi menyebutkan, dia selalu mendapatkan posisi kedua terbaik di sekolahnya sebagai siswa berprestasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement