Senin 05 Sep 2016 13:03 WIB

Tampil Konser, Kaki Onew "SHINee" Malah Cedera

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Onew 'SHInee'
Onew 'SHInee'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Leader boyband SHINee, Onew harus mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya. Kondisi ini harus dialaminya ketika menjalankan konser grupmya, “SHINee World V” pada Ahad (4/9).

Pemain drama Descendant of The Sun (DOTS) ini kehilangan keseimbangannya dan jatuh saat tampil menyanyikan lagu “Ready or Not”. Kehilangan keseimbangannya itu menyebabkan pergelangan kakinya terkilir. Setelah kejadian itu, dia pun harus kembali ke belakang panggung. Namun dia berupaya tetap tampil di akhir konser saat menyanyikan lagu “Everybody”.

Seperti dilansir laman Soompi, Senin (5/9), para fans pun mulai meneriaki nama Onew sebagai dukungannya setelah konser usai. Onew pun terharu sekaligus meminta maaf telah membuat para penggemarnya khawatir.

"Sebenarnya saya selalu ingin menunjukan ke semuanya untuk menampilkan yang terbaik, tapi sepertinya saya terlalu bersemangat. Mohon maaf telah membuat kesalahan seperti ini. Saya akan mempersiapkan pertunjukkan yang lebih menganggumkan nantinya," kata dia.

SHINee merupakan grup yang mulai aktif sejak 2008 di bawah naungan SM Entertainment. Pada pertengahan September, lima anggora grup ini akan merilis album baru kembali. Adapun kelima anggota grup ini, yakni Onew, Key, Minho, Taemin dan Jonghyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement