Rabu 30 Nov 2016 10:33 WIB

Zootopia Dijagokan di Annie Awards 2016

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Zootopia
Zootopia

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Film animasi 'Zootopia' dijagokan dengan menyabet 11 nominasi kategori di Annie Awards 2016, disusul 'Kubo and the Two Strings' dengan 10 nominasi. Film garapan Disney ini masuk ke dalam nominasi unggulan, seperti Best Animated Feature, Animated Effects in an Animated Production, dan Character Animation in an Animated Feature Production.

Film animasi lain yang dijagokan di Annie Awards tahun ini adalah 'Finding Dory,' 'Kung Fu Panda 3,' dan 'Moana' yang juga diunggulkan untuk Voice Acting dengan pemeran utama wanitanya, Auli'i Cravalho. Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (30/11), 'Zootopia' dan 'Kubo and the Two Strings' juga bersaing untuk kategori Best Character Design in an Animated Feature Production. Kedua film ini akan berkompetisi melawan 'The Secret Life of Pets' dan 'Trolls.'

Untuk kategoti televisi, DreamWorks Animation Television dan Disney Television Animation mendominasi nominasi dengan masing-masingnya sembilan dan delapan kategori. The 44th Annual Annie Awards akan digelar 4 Februari 2017 di UCLA's Royce Hall.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement