Rabu 30 Nov 2016 06:52 WIB

Madonna Alami Masa Sulit Hadapi Putra Sulung

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Rocco Ritchie, putra penyanyi Madonna.
Foto: EPA
Rocco Ritchie, putra penyanyi Madonna.

REPUBLIKA.CO.ID, Madonna tengah mengalami masa sulit menghadapi putra sulungnya, Rocco Ritchie. Remaja laki-laki 16 tahun itu bahkan menyatakan ketidaksukaan terhadap sang ibu dengan terus terang di media sosial.

Hal tersebut diketahui dari komentar Ritchie pada salah satu unggahan video Instagram Madonna. Dalam klip, perempuan 58 tahun itu sedang seru-seruan bersama kedua anaknya yang lain, David (11) dan Mercy (10) melakukan mannequin challenge di ruang makan rumah mereka di New York, AS.

Daily Mail melaporkan, Ritchie meninggalkan komentar menyakitkan yang berbunyi "senang saya tidak tinggal di sana lagi". Sejak adanya komentar itu, Madonna disebutkan telah menghapus unggahan videonya dari media sosial.

Sebelum ini, Ritchie sempat kena masalah lain dan ditangkap karena kepemilikan ganja di London, Inggris, pada bulan September. Dalam sebuah pernyataan, Madonna menegaskan akan selalu mendampingi putranya yang tidak lagi tinggal bersamanya itu.

"Saya sangat mencintai anak saya, akan melakukan apapun yang saya bisa untuk memberinya dukungan yang dibutuhkan. Saya mohon publik menghormati privasi kami saat ini," ungkap perempuan yang dijuluki ratu pop itu, seperti dikutip oleh Associated Press.

Ritchie sekarang tinggal di London bersama ayahnya, sineas Inggris Guy Ritchie, serta ibu tiri Jacqui Ainsley dan tiga saudara tiri. Ia menjadi subjek perebutan hak asuh oleh kedua orang tuanya awal tahun, namun agaknya telah berdamai karena Madonna melakukan perjalanan ke London untuk membantu Ritchie memulai tahun ajaran baru sekolah, dikutip dari Malay Mail Online.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement