Ahad 25 Jun 2023 09:26 WIB

Madonna Rayakan Wisuda SD Putri Kembarnya

Madonna mengadopsi anak kembar, Stella dan Estere, yang berasal dari malawi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Anak bungsu Madonna, si kembar Stella dan Estere, mengenakan toga saat upacara kelulusannya dari sekolah dasar.
Foto: Dok Instagram/Madonna
Anak bungsu Madonna, si kembar Stella dan Estere, mengenakan toga saat upacara kelulusannya dari sekolah dasar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Madonna merayakan kelulusan putri kembarnya dari sekolah dasar dengan menjuluki mereka dengan "Kweens" belum lama ini. Ratu Pop itu merayakan hari besar dua anaknya yang bernama Stella dan Estere.

Madonna membagikan foto perayaan wisuda kedua anaknya tersebut melalui Instagram Stories. Si putri kembar berusia 10 tahun itu tampak tersenyum sambil memegang karangan bunganya masing-masing.

Baca Juga

"2 Kweens!!!! Selamat Wisuda!", kata Madonna melengkapi keterangan foto kedua putrinya yang mengenakan topi dan toga biru, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Ahad (25/62023).

Stella dan Estere merupakan anak bungsu Madonna yang diadopsi dari Malawi enam tahun lalu. Pelantun "Material Girl" berusia 64 tahun itu juga memiliki anak lain bernama Lourdes (26 tahun), dan Chifundo (17), dan putra Rocco (22), serta David (17).

 

Madonna juga mengadopsi David dan Mercy dari Malawi, masing-masing pada 2008 dan 2009. Sementara itu, dia memiliki Lourdes dari mantan pasangan, Carlos Leon (56), dan Rocco dari mantan suaminya, sutradara film Guy Ritchie (54).

photo
Penyanyi Madonna. - (AP)

Dalam salah satu wawancaranya dengan Variety, Madonna pernah menyebut bahwa tidak mudah untuk tumbuh besar dengan ibu seperti diriya. Ia menganggapnya laksana pertempuran yang paling sulit.

"Karena, siapa pun Anda, memiliki anak dan membesarkan anak tak ubahnya sebuah karya seni," ujar Madonna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement