Ahad 02 Feb 2014 07:13 WIB

Madonna Bakal Masukkan Anaknya ke Sekolah Militer?

Madonna
Foto: AFP
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, -- Mantan suami Madonna, Guy Ritchie tersentak melihat anak hasil dari pernikahanya dengan Madonna, Rocco mengacungkan botol minuman keras. Hal itu tergambar dalam satu foto yang beredar di internet. Padahal Rocco masih berusia 13 tahun. Berdasarkan hukum yang berlaku, usia tersebut belum diperbolehkan untuk mengonsumsi alkohol.

"Saya berpikir Rocco benar-benar telah di luar kendali, Madonna juga telah kehabisan akal untuk mengatasinya," kata seorang sumber dikutip dari Showbizspy, Ahad (2/2).

Madonna kemudian ingat jika teman baiknya, Rosie O'Donnell juga memiliki masalah yang sama terkait anaknya. Lalu sumber mengatakan Madonna menghubungi Rossie untuk meminta saran.

Rosie kemudian mengatakan jika ia telah mengirim anaknya yang berusia 18 tahun, Parker, ke Akademi Militer Valley Forge setingkat SMA. Rosie mengatakan langkah itu sangat tepat.

"Rosie mengatakan awalnya ia enggan untuk mengirim anaknya ke satu sekolah asrama yang ketat, namun Parker berubah dari anak yang suka melawan menjadi anak yang penuh hormat dan bermotivasi tinggi dalam waktu singkat," kata sumber.

Hal itu membuat Madonna terkesima. Ia kemudian mengatakan pada Guy Ritchie untuk melakukan hal yang sama pada Rocco.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement