Sabtu 26 Nov 2016 08:24 WIB

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Meriahkan Car Freeday di Malang

Teuku Wisnu
Foto: Republika/Amin Madani
Teuku Wisnu

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Teuku Wisnu dan istrinya Shireen Sungkar bakal memeriahkan car freeday di Kota Malang, Jawa Timur, Ahad (4/12) pagi. Keduanya hadir dalam acara memperingati hari jadi ke 2 tahun Malang Strudel. 

Dalam acara tersebut akan digelar ajang funwalk, cosplay, senam bersama, bazaar, foto dan video kontes.  Hanya dengan kupon fun walk seharga 25 ribu rupiah, para peserta sudah mendapatkan T-Shirt menarik, snack, dan air minum.

Dalam acara ini disediakan juga hadiah ratusan juta rupiah, termasuk 4 sepeda motor, camera mirorless, action camera, ipad mini, notebook, dan lain sebagainya.

 

“Acara ini kita buat untuk masyarakat kota Malang yang sudah 2 tahun ini ikut berperan mengikuti perjalanan Malang Strudel. Ini sebagai wujud terimakasih kami kepada masyarakat Malang,” ungkap Wisnu dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Sabtu (25/11).

 

Wisnu mengaku, ia dan istrinya sangat antusias untuk menyemarakkan acara tersebut. Terlebih lagi, di acara nanti, akan hadir komunitas keren Malang Raya seperti, cosplay, klub moge, motor modifikasi dan lainnya. Ini akan membuat suasana menjadi lebih ramai dan meriah. "Harapan kami, semoga bisa lebih baik lagi,” ucap Wisnu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement