Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Keunikan Restoran Miyagi Gerai Ketiga

Rep: MGROL 90
Gerai Moyagi ketiga dilengkapi dengan ruang makan Teppanyaki.
dok Miyagi Gerai Moyagi ketiga dilengkapi dengan ruang makan Teppanyaki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti restoran Jepang pada umumnya, Miyagi turut menyajikan beragam makanan Jepang. Untuk tampil beda Miyagi lalu menyajikan menu khusus anak yang juga mengajak anak terlibat mengolahnya. Di gerai ketiganya Miyagi menampilkan pula ragam menu teppan yang dimasak langsung.

Sponsored
Sponsored Ads

Miyagi memiliki sederetan menu andalan. Mulai dari Otsumami (Salmon Aburi Salad, Chawan Musi), Sashimi (Chirasi Don), Sushi (Jo Unagi, Toro, Ebi Mentai, Spicy Tuna, Spicy Salmon, Kizami Unagi), Makimono (Salmon Cheese Aburi Maki, Gyuniku Aburi Maki, Spider Maki, Miyagi Maki), Tempura, Donburi (Oyaku Don, Yakiniku Don, Chicken Katsu Don), Udon (Tempura Soba, Beed Udon), House Special (Salmon Kama Nizuke, Salmon Cappacio) dan Dessert (Azuki, Mizaki). “Yang menarik dari menu di atas adalah sajian untuk anak yaitu Kids Set Menu yang membuat mereka bisa langsung bereksperiman dalam membuat sushi,” ujar Tessa Marlenaska, PR & Marketing Manager Miyagi Restoran.

Tessa lalu menjelaskan keunikan lain Miyagi. “Gerai ketiga ini sedikit berbeda dengan dua gerai sebelumnya, di gerai ke-3 ini ditawarkan pula pilihan menu Teppanyaki, yaitu salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi alias ‘Teppan’,” sambung Tessa.

Scroll untuk membaca

Harga menu Miyagi mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu per orang. Selain dapat menikmati menu-menu andalan, tamu juga bisa memilih tempat yang tersedia seperti Main Dining Area, Sushi Bar hingga Private Room.

Khusus bagi Anda yang bersantap di Miyagi Puri Mall, terdapat program #MiyagiDream berhadiah liburan ke Jepang. “Bersamaan dengan peluncuran Miyagi Restoran Gerai ke-3 di Lippo Mall Puri, kami sedang menggelar program #miyagidream. Dimana para pelanggan bisa mendapatkan kesempatan berlibur gratis ke Jepang di musim Sakura nanti. Program ini disosialisasikan melalui Social Media dan terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikuti program ini, ” ujar Tessa.

Untuk mengikutinya cukup ikuti dan sukai akun media sosial Miyagi. Lalu kirim video singkat berisi impian yang tersimpan soal Jepang dan pengalaman menarik seputar makanan Jepang.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close