Jumat 18 Nov 2016 05:15 WIB

McDonalds Italia Tawarkan Menu Burger Nutella

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Burger Nutella Mc Donalds
Foto: Travel Leisure
Burger Nutella Mc Donalds

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Penggemar burger McDonalds dan Nutella bersatu. Secara resmi McDonlads Italia mengumumkan jika mereka mengeluarkan menu baru yang menggabungkan kedua produk andalan tersebut.

Melalui akun Facebook resmi milik McDonalds Italia, mereka memberikan kabar jika menu burger baru tidak lagi hanya diisi oleh bahan-bahan asin, asam, atau gurih. Kali ini mereka menambahkan rasa manis yaitu selai cokelat Nutella sebagai varian baru.

Menu baru tersebut diberi nama "Sweety con Nutella" yang berisikan dua roti manis lembut yang di dalamnya penuh dengan selai cokelat hazelnut. Burger baru ini hanya berisikan selai tanpa tambahan lainnya berbeda dengan menu burger biasa yang sering dikeluarkan McDonalds.

McDonalds Italia pun menggambarkan jika menu baru mereka itu memiliki rasa manis yang lembut, Anda tidak akan mampu menolak. Poster gambar yang disebar cukup menggugah air liur untuk mencicipi penawaran baru tersebut.

Sebulan yang lalu pun McDonalds Italia jug baru mengeluarkan varian menu baru "Sundae Pocket". Menu ini merupakan potongan waffel yang diisi dengan es krim vanilla lembut, hazelnut, yang menjadi hidangan penutup untuk "Sweety con Nutella", dilansir laman Travelleisure.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement