Jumat 11 Nov 2016 13:26 WIB

Chelsea Olivia Melahirkan, Glenn Alinskie tak Keluar Rumah Sebulan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Foto: Antara
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gleen Alinskie memilih untuk tidak keluar rumah setelah Chelsea Olivia melahirkan. Selama satu bulan keduanya memilih melakukan aktivitas bersama bayi pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Gleen mengaku lebih memilih melakukan bayak pekerjaan di dalam ketimbang keluar rumah. Menemani istri di dalam rumah menjaga anak pertama mereka diakui menjadi pilihan terbaik yang dapat dilakukan. "Selama sebulan pertama kita enggak pernah keluar sama sekali, ini dipakai juga buat belajar-belajar," kata Glenn.

Selama satu bulan pertama mereka berdua mencoba mencari tahu pelbagai hal untuk membuat buah hati merasa nyaman dan dapat berkembang dengan baik. Apalagi pekerjaan keduanya tidak sama seperti orang yang bekerja di kantor, berangkat pagi dan pulang malam hari.

Pria berusia 28 tahun ini pun mengaku tidak ada pembagian tugas selama mereka menjaga full Nastusha. Tanpa menggunakan bantuan baby sitter, keduanya saling bahu membahu untuk membantu mengurus anak perempuan mereka. "Kalau untuk gantiin popok dan mandiin sudah belajar dari minggu pertama, termasuk ngolesin krim-krim buat badannya," kata dia.

Glenn pun mengaku harus begadang untuk gantian menjaga Nastusha ketika malam hari. Meski mengaku terbiasa tidur malam, tetap saja ketika ada bayi terasa berbeda karena waktu tidur memang terkuras lebih banyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement