Jumat 26 Jul 2019 01:34 WIB

Tantangan Chelsea Olivia dan Masayu Anastasia

Chelsea Olivia dan Masayu Anastasia miliki tantangan tersendiri ketika berakting

Acara syukuran Rindu Tanpa Cinta
Foto: Istimewa
Acara syukuran Rindu Tanpa Cinta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cukup lama, Chelsea Olivia dan Masayu Anastasia tak terlihat di layar televisi. Keduanya kini kembali menyapa penikmat sinetron Tanah Air.Keduanya bermain di "Rindu Tanpa Cinta".

"Rasanya senang banget, jadi obat kerinduan karena aku vakum selama empat tahun menjadi seorang ibu," kata dia dalam acara syukuran sinetron Rindu Tanpa Cina produksi MNC Pictures, dalam siaran persnya, Kamis (25/7).

Chelsea mengaku, kembali menjalani aktivitas syuting hal yang penuh pertimbangan. Salah satunya pertimbangan soal anak. "Pas ada tawaran ini, aku hanya berpikir, aku bisa enggak yah main sinetron lagi terus ninggalin anak," ungkapnya.

Istri dari Glenn Alinski ini paham kalau tampil di sinetron akan menyita banyak waktu. "Kita tahu banget kalau syuting sinetron striping jadi buat ninggalinnya jadi mikir. Sekarang aku harus bisa membagi waktu," kata dia.

Tantangan bermain di Rindu Tanpa Cinta juga dialami Masayu Anastasia. Berperan sebagai tokoh antagonis menjadi hal baru baginya.

"Pengen mencoba sesuatu yang baru, karena aku main sinetron dari tahun 2000 sampai 2015 pertama kalinya berperan sebagai antagonis," kata dia.

Masayu pun tak takut kehilangan penggemar dengan perannya itu. "Penonton kita sudah pinter, namanya juga sinetron walaupun selalu kebawa kesal atau bagaimana," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement