Selasa 24 Jul 2018 10:30 WIB

Chelsea Olivia Selektif Pilih Deterjen Bayi

Chelsea juga menggunakan deterjen khusus baju bayi untuk mencuci bajunya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Chelsea Olivia
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Chelsea Olivia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis dan juga ibu muda Chelsea Olivia sadar betul mengenai perlindungan kesehatan untuk bayinya. Salah satunya dengan menjaga kebersihan dirinya sendiri, termasuk jenis deterjen yang aman untuk si buah hati. 

Ia mengaku  pernah ‘kecolongan’. Awalnya, ia hanya menggunakan baby laundry detergent untuk mencuci pakaian bayinya. “Ternyata baju saya dan bra juga harus dicuci dengan itu, karena ibu yang paling sering menggendong bayi,” ujar Chelsea dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id baru baru ini.

Gara-gara itu, Nastusha yang kini berusia 2 tahun 10 bulan, mulutnya pernah sampai merah-merah karena teriritasi pakaian Chelsea yang diuci dengan deterjen biasa. “Selama masih kasih ASI, baju dan bra harus dicuci juga dengan baby laundry detergent,” lanjutnya.

Chelsea mengaku memiliki kriteria khusus untuk memilih produk yang aman bagi Nastusha. “Yang pasti harus teruji klinis, food grade, dan ramah lingkungan,” ujarnya.

Apalagi, Nastusha sedang dalam periode memasukkan segala macam benda ke mulutnya. Maka, harus selalu sedia pembersih yang aman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement