Kamis 10 Nov 2016 08:58 WIB

Mission: Impossible 6 Tayang Tahun 2018

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Tom Cruise
Foto: EPA
Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paramount Picture secara resmi mengumumkan jika seri ke enam Mission: Impossible akan dilanjutkan. Film tersebut direncanakan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 2018.

Mission: Impossible 6 akan kembali menceritakan perjalanan misi dari Erhan Hunt. Karakter ikonik itu pun akan kembali diperankan oleh Tom Cruise, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (10/11).

Selain pengumuman tanggal rilis yang akan dilakukan pada 27 Juli 2018, dikabarkan pula penulis Mission: Impossible Rogue Nation Christopher McQuarrie akan bekerja sama dnegan Cruise dalam menulis naskah. McQuarrie pun telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan film tersebut.

Rebecca Ferguson akan kembali ke peran sebelumnya sebagai agen rahasia Ilsa Faust. Rumor mengatakan, Jeremy Renner pun akan sekali lagi kembali pada perannya sebagai William Brandt.

Film ini rencananya akan berhadapan langsung dengan karya James Cameron berjudul Alita: Battle Angel. Film tersebut akan tayang 20 Juli 2018 dengan pemeran Rosa Salazar, Keean Johnson, Christoph Waltz, Ed Skrein, dan Jackie Earle Haley.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement