REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selaras dengan kampanye #agodabasecamp, platform pemesanan akomodasi daring Agoda meluncurkan iklan televisi dan mobile game interaktif. Permainan ini menjanjikan diskon hingga 10 persen untuk pemesanan akomodasi di seluruh Indonesia melalui layanan Agoda.
Permainan mobile interaktif ini menurut Partner Marketing Manager Agoda Indonesia, Patricia Muljadi, sangat mudah. Caranya peserta tinggal mengakses http://agoda.com/basecamp melalui telepon selular. Setelah itu peserta tinggal mengikuti petunjuk permainan.
"Tapi ini hanya bisa digunakan satu handphone untuk satu orang. Diskon maksimal 10 persen. Namun setiap pemain bisa dapat empat kali kesempatan hingga akhir tahun," ujar Patricia saat peluncuran kampanye #agodabasecamp di Jakarta, Selasa (8/11) lalu.
Para pemain akan diminta mencari landmark-landmark sebuah kota pada gambar artwork yang ditampilkan. Landmark yang ditampilkan akan berasal dari empat tempat yang menurut survei Agoda sering menjadi tujuan wisata generasi millennial. Empat tempat itu antara lain Yogyakarta, Jakarta, Bali dan Tokyo.
"Pekan ini tema kita Yogyakarta. Nanti tiap dua pekan akan ganti kota sampai Januari tahun depan," kata Patricia.
Peserta menurut Patricia, hanya diminta menebak landmark yang diminta. Nantinya setiap permainan akan berhadiah diskon, dengan akumulasi diskon tertinggi 10 persen, yang berlaku untuk semua akomodasi mitra Agoda di seluruh Indonesia.