Rabu 02 Nov 2016 10:19 WIB

Lokasi Fantastic Beasts and Where to Find Them Eksis di Google

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Di balik layar Fantastic Beasts and Where to Find Them.
Foto: Warner Bros
Di balik layar Fantastic Beasts and Where to Find Them.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Google dan Warner Bros melakukan kerja sama untuk promosi film terbaru. Tempat-tempat yang akan muncul di Fantastic Beasts and Where to Find Them dapat ditelusuri melalui situs pencarian besar itu.

Google akan mengungkap tempat-tempat yang telah diciptakan melalui imajinasi J.K. Rowling tentang alam semesta dunia sihir. Pengemar dapat menelusuri tiap detail dari set yang sudah dipersiapkan untuk mendukung kisah di mana kisah Fantastic Beasts and Where to Find Them berlangsung.

Salah satu set yang akan muncul seperti penggambaran kota New York pada tahun 1926. Tempat itu di mana berlangsungnya pertualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dengan kasus-kasus makhluk-makhluk ajaib yang ada, dikutip dari EW, Rabu (2/11).

Melalui Google Map, penggemar bisa mencari dan serasa berada di dalam lokasi seperti Blind Pig, markas besar Magical Congress of the United States of America (MACUSA). Selain itu, akan ditunjukan pula apartemen dari Tina dan Queenie Goldstein (dimainkan oleh Katherine Waterston dan Alison Sudol).

Bagi pengguna perangkat Android bahkan bisa menambahkan mantra dengan mengatakan “Ok Google”  kemudian dilanjutkan dengan mantra "Lumos" dan "Nox" untuk menghidupkan  dan mematikan senter telepon, dan "Silencio" untuk men-non aktifkan dering dan pemberitahuan.

Google juga mengumumkan telah menyiapkan Daydream View virtual reality headset baru yang akan memungkinkan penggemar untuk menjelajahi keajaiban kasus ditangani Newt Scamander. Mereka akan menunjukkannya melalui situs Youtube.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement