Ahad 07 Aug 2016 09:48 WIB

Belum Tayang, Fantastic Beasts Sudah akan Dibuat Sekuelnya

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Di balik layar Fantastic Beasts and Where to Find Them.
Foto: Warner Bros
Di balik layar Fantastic Beasts and Where to Find Them.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemuaran perdana film Fantastic Beasts and Where to Find Them baru akan dilakukan sekitar tiga bulan lagi. Meski begitu, Warner Bros mengembuskan angin segar pembuatan sekuel.

Kelanjutan cerita Fantastic Beasts and Where to Find Them dikabarkan akan keluar bisokop pada 16 November 2018 di Amerika. Berita ini menjadi kabar baik bagi fan dunia sihir yang diperkenalkan dalam seri novel atau film "Harry Potter".

Kabar terbaru itu juga menjelaskan jika J.K. Rowling dan David Yates akan bersatu kembali menggarap

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2. Penulis novel seri Harry Potter ini akan kembali menulis skenario film kedua setelah debut pertamanya di film pertama, sedangkan Yates akan kembali di belakang lensa untuk menjadi sutradara, dikutip dari Aceshowbiz.

Cerita yang akan diangkat pada sekuel pertama masih disembunyikan. Spekulasi beredar jika cerita akan lebih menndalami gelapnya dunia sihir dan mengeksplorasi perseteruaan antara penyihir dan muggle.

Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri menceritakan tentang Newt Scamander  yang diperankan Eddie Redmayne melakukan perjalanan ke Amerika dengan membawa pelbagai makhluk ajaib di tasnya. Film ini juga dimeriahkan oleh Katherine Waterston, Dan Fogler, Colin Farrell, Ezra Miller, dan Jon Voight.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement