Kamis 10 Nov 2016 13:20 WIB

Johnny Depp Resmi Bergabung di Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Johnny Depp.
Foto: Aceshowbiz
Johnny Depp.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Fantastic Beasts and Where to Find Them baru akan tayang pertengahan November 2018 mendatang. Johnny Depp justru sudah mengantongi peran untuk sekuelnya.

Aktor berusia 53 tahun ini akan memerankan karakter Gellert Grindelwald. Hasil tersebut diumumkan setelah selama lebih dari satu pekan kabar dia bergabung dengan pengarapan Fantastic Beasts and Where to Find Them 2.

"Seluruh pemain film yang terlibat itu merupakan aktor terbaik," kata Sutradara David Yates dikutip dari Acseshowbiz, Kamis (10/11). Dari pemikiran itu Yates mencoba mencari pemeran-pemeran yang pas memerankan karakter yang ada untuk terlihat lebih menarik. Pemilihan pemeran karakter Grindelwald dipikirkan dengan matang sebelum jatuh ke tangan pemeran film The Lone Ranger itu.

Johnny Depp dianggap Yates merupakan seniman yang nyata. Dia menciptakan beberapa karakter yang benar-benar bergaung dalam budaya populer. "Dia benar-benar brilian, aktor brilian. Kami sangat bersemangat melihat apa yang akan dia lakukan dengan orang ini, karakternya," kata Yates.

Melihat kemampuan Depp yang bertalenta dalam memerankan sebuah karakter, Yates pun tanpa segan menaruh karakter Grindelwald untuk diperankan ayah Lily Rose Deep itu. Dia yakin karakter itu akan tampil dengan baik dan menarik di tangan yang tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement