Rabu 14 Mar 2018 20:53 WIB

Trailer Fantastic Beasts Kejutkan Penggemar

Penggemar yang merindukan Hogwarts bisa melihat sekolah itu lagi di film ini.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Foto: ist
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Warner Bros baru saja merilis trailer pertama film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald. Film ini akan muncul di bioskop pada November mendatang.

Terlihat di cuplikan, aktor Jude Law memerankan kepala sekolah Albus Dumbledore. Cuplikan The Crimes of Grindelwald juga menunjukkan sekolah sihir Hogwarts.

Hal ini menuai komentar dari para penggemar cerita tersebut. "Omg Hogwarts!! Dumbledore!! Tema Harry Potter!! Keren!! Air mata!! Kenangan !! Sangat terkenal!!" kata salah satu penggemar Hunter di Youtube, setelah menonton trailernya, seperti yang dikutip dari Channel News Asia, Rabu (14/3).

Penggemar lainnya juga sangat semangat menantikan film ini. "OMG.. aku pusing.. Hogwarts itu ajaib.. aku bahkan tidak bisa mengungkapkan betapa bahagianya karena akan melihat istana indah itu lagi," kata Dhanya Binoy.

Sebelumnya, film pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them menghasilkan 814 juta dolar AS usai dirilis pada November 2016. Dalam film lanjutannya, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald, penulis J.K. Rowling (penulis seri Harry Potter dan Fantastic Beasts and Where to Find Them) menceritakan Dumbledore muda sebagai pria yang mengagumi sosok Gellert Grindelwald.

Tetapi Grindelwald berubah menjadi jahat dan kejam. Tokoh ini akan diperankan oleh Jhonny Depp dengan rambut panjang dan acak-acakan untuk mewujudkan kesan kekuatan gelap.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement