Ahad 30 Oct 2016 19:32 WIB

Cara Fenita Arie Ciptakan Waktu untuk Setiap Anaknya

Rep: MGROL 78/ Red: Indira Rezkisari
Fenita Arie
Foto: MGROL 78
Fenita Arie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesibukan membuat Fenita Ari dan suaminya Arie Untung tidak memiliki banyak waktu untuk bercengkerama dengan anak-anaknya. Fenita namun memiliki trik khusus untuk menyiasatinya.

“Kalau kita dapat waktu luang, kita enggak kita sia-siakan. Kita manfaatkan banget buat dekat sama anak-anak,” kata Fenita Arie.

Fenita mengerti bahwa anak-anaknya sudah semakin besar dan akan mencari jati dirinya di luar dengan kesibukan masing-masing. Tapi Fenita tetap berusaha menciptakan waktu yang berkualitas untuk keluarga tercintanya.

“Enggak ada waktu khusus, aku sama Mas Arie selalu memanfatkan waktu yang kita punya waktu mau tidur saja kita bisa ngobrol-ngobrol dulu,” lanjut Fenita.

Fenita juga berupaya untuk bisa memiliki waktu dengan setiap anaknya secara individu. Salah satu caranya dengan menemani anaknya hingga tertidur. "Jadi si baby aku temani untuk tidur. Saat si baby sudah tidur, baru deh aku kelonin dua kakaknya. Pas mau tidur, cerita tentang sekolah, apa saja pokoknya, biar mereka tetap dapat perhatian,” tambah Fenita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement