Jumat 04 Oct 2019 00:34 WIB

Fe.z Keluarkan Koleksi Busana Hijab 'Feminine Romantic'

Fe.z menghadirkan 18 koleksi terbarunya dengan kesan feminine romantic.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Ceknricek.com -- Koleksi busana muslim ready to wear dari label Fe.z menjawab kebutuhan perempuan muslimah masa kini. Koleksi yang dihadirkan, terinspirasi dari gaya busana perempuan aktif seperti Fenita Arie dengan kesan feminine romantic lewat icon bow tie.

“Busana ini dirancang untuk wanita aktif, seperti mereka yang sering berkumpul bersama keluarga dan sahabat, dan memerhatikan penampilan. Yang menjadikan penampilan mereka everyday is a special day, papar Fenita Arie yang menghadirkan 18 koleksi terbarunya belum lama ini.

Menurut dia, wanita muslimah zaman sekarang hampir setiap hari memiliki kegiatan, sehingga penting untuk mengenakan busana muslim yang menunjang penampilan. Fenita punya keinginan untuk mempercantik para muslimah sehari-hari dalam menjalani special day mereka.

Berikut ini inspirasi look tampil memukau mengenakan busana muslim yang feminine romantic yang cocok untuk berbagai aktivitas.

Dress blazer panjang cokelat yang anggun

Koleksi Busana Hijab
Foto: Istimewa

Tak sedikit yang ingin tampil anggun saat mengenakan hijab. Seperti memadupadankan dress blazer panjang warna cokelat yang ditaburi payet-payet di sisi tangan. Pita yang disematkan di bagian pinggang membuat tampilan si pemakai semakin menawan.

Tampilan trendi dengan warna beige

Koleksi Busana Hijab
Foto: Istimewa

Beige atau krem merupakan salah satu warna netral yang bikin penampilan jadi menarik untuk dieksplorasi. Ketika mengenakan hijab dengan palet warna ini akan memberi sentuhan calm nan elegan pada penampilan Anda. Tak masalah bila warna pashmina yang dipakai senada dengan busananya.

Dress dengan model lengan terompet

Koleksi Busana Hijab
Foto: Istimewa

Tak hanya atasan blouse saja, lengan terompet juga bisa dibuat pada model dress. Seperti dress panjang warna baby pink ini akan membuat tampilan hijab jadi terlihat memukau. Tampilan ini sangat cocok buat Anda yang suka tampilan feminin.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement