Ahad 30 Oct 2016 17:54 WIB

Bayi Fenita Arie Ramaikan Kembali Rumah

Rep: MGROL 78/ Red: Indira Rezkisari
Fenita Arie
Foto: MGROL 78
Fenita Arie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan dengan kesamaan profesi sebagai presenter Fenita Arie dan Arie Untung baru saja memiliki anak ketiga mereka. Rumah pasangan ini terasa bertambah ramai dengan anggota keluarga baru.

“Karena kemarin merasa sepi saat dua anak. Mereka pergi sekolah pulang sudah sore, pas keluar si kecil ini bener-bener bikin ramai,” ujar Fenita Ari.

Kedua anak sebelumnya, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila diakui Fenita banyak ikut membantu mengurusi adiknya. ”Mereka sudah pada gede, sangat ngebantu banget,” lanjut Fenita.

Kehadiran anak ketiga Fenita Arie dan Arie Untung otomatis membuat wanita berumur 31 tahun ini makin sibuk. “Tambah kesibukan lagi ngurus si baby, jadi ada mainan baru lagi semua jadi berfokus ke baby Atta,” kata Fenita.

Ketika tahu dirinya kembali hamil, Fenita sempat takut akan membagi waktu dan kasih sayangnya kepada dua anak sebelumnya. “Awalnya ada ketakutan pas tahu hamil, dua ini saja perhatiannya sudah harus ekstra ditambah lagi untuk si kecil dimana dia masih baby banget,” ungkap Fenita.

Fenita dan Arie pun memberi pengertian pada kedua anaknya untuk selalu mendukung dan mengerti posisi ibunya dengan adik bayinya. Fenita mengajak anak-anaknya mengerti mengapa ibu harus saat ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan adik bayi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement