Ahad 30 Oct 2016 17:04 WIB

Stretch Marks Bikin Fenita Arie Terganggu

Rep: MGROL 78/ Red: Indira Rezkisari
Fenita Arie
Foto: MGROL 78
Fenita Arie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kulit yang mengendur serta selulit dan stretch mark menjadi masalah bagi tiap wanita yang sudah melahirkan. Tak terkecuali presenter Fenita Arie yang baru melahirkan anak ketiganya dua bulan lalu.

“Sangat mengganggu pastinya. Walaupun yang dikhawatirkan kan di bagian perut memang sih enggak kita umbar ke orang umum, tapi kan lebih ke suami,” kata Fenita Ari saat ditemui peluncuran produk kesehatan kulit Bio-Oil di gerai Watson, Pondok Indah Mall, beberapa waktu lalu.

Fenita Arie menjelaskan guratan-guratan di kulit setelah melahirkan membuat rasa percaya dirinya berkurang. ”Berkaca-kaca sendiri depan kaca kalau banyak garis-garis gitu kan enggak enak dilihatnya, langsung enggak percaya diri,” ungkap Fenita.

Padahal bagi Fenita penting untuk bisa menyenangkan diri sendiri dan suami dengan memiliki kepercayaan diri. Untuk mengatasinya Fenita berolahraga serta mengonsumsi makanan bergizi. ”Mengurangi makanan berminyak sih aku, selulit juga kan karena lemak yang ada di bagian atas perut yang memang harus terbuang,” ucap Fenita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement