Ahad 30 Oct 2016 16:52 WIB

Rahasia Fenita Arie Tetap Ramping Usai Melahirkan

Rep: MGROL 78/ Red: Indira Rezkisari
Fenita Arie
Foto: MGROL 78
Fenita Arie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai melahirkan anak ketiganya presenter Fenita Arie tetap tampil menawan. Tubuhnya tetap ramping tak seperti ibu baru melahirkan yang umumnya lebar.

Lalu apa rahasia istri dari Arie Untung ini dalam menjaga tubuhnya agar tetap ramping? Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Fenita mengaku tidak melakukan diet. “Kecantikan itu enggak bisa dari luar, itu harus lahir dari dalam bagaimana kita menyikapi hidup yang bahagia. Yang sehat olahraga dan istirahat yang cukup dan makan makanan yang bergizi,” ujar Fenita Arie.

Dengan menjaga pola makan, istirahat, dan mengonsumsi makanan bergizi Fenita berhasil menurunkan berat badan dengan cukup drastis. ”Ini masih melar sih sebenarnya, kemarin saya naiknya cukup banyak 12 kg  memang turunnya juga cepat setengahnya dari 62 kg sampai 55 kg sekarang. Biasanya saya di bawah 50 kg,” kata Fenita.

Walaupun masih belum pada berat badan yang ideal, Fenita tidak khawatir. ”Yang penting anak saya sehat, sayanya juga sehat,” lanjut Fenita.

Asupan makanan bergizi ala Fenita ternyata tidak susah. Ia cukup mengonsumsi buah dan sayur. Sebagai ibu menyusui Fenita padahal mudah lapar. “Ibu menyusui itu cepat lapar. Saya juga orangnya laparan tapi saya paling telat makan malam itu jam 7. Kalau tengah malam anak bangun dan begadang saya menyiasati dengan makan sayur dan buah. Itu alasan saya stok buah dan sayur di kulkas,” ucap Fenita.

Kembali melakukan aktivitas olahraganya juga salah satu siasat Fenita untuk tetap sehat dan menurunkan berat badan. “Saya sudah melewati 40 hari, sudah mulai olahraga lagi karena saya lahir normal jadi aman ya, step by step dari yang ringan dulu,” tambah Fenita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement