Selasa 25 Oct 2016 11:01 WIB

8 Ciri Anda Punya Pasangan Narsis

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Sepasang kekasih
Foto:
Narsis/ilustrasi

Berusaha menjadi pahlawan

Jika kekasih Anda terus membual tentang hubungannya, prestasinya, dan jasa-jasa yang sudah dilakukannya terhadap Anda atau orang lain, Anda sangat mungkin berkencan dengan seorang narsis.

Hanya baik di awal hubungan

Anda mungkin merasa dia cenderung baik, romantis, dan menyenangkan di awal hubungan, namun cepat berubah setelah si wanita jatuh cinta padanya. Ini juga ciri-ciri orang narsis.

Tidak bisa diandalkan

Tidak peduli apapun situasinya, Anda tak bisa mengandalkannya. Dia sering membuat alasan atau jujur memberi tahu Anda bahwa dia tak punya waktu memecahkan masalah atau mendengar rengekan Anda. Dia tak pernah ada ketika Anda membutuhkannya.

Memanfaatkan orang lain mencapai tujuan

Jika kekasih Anda mengabaikan pendapat, perasaan, waktu, dan harta orang lain, bahkan memanfaatkan orang lain demi mencapai tujuannya, kemungkinan dia memanfaatkan Anda juga. Anda perlu berhati-hati karena pria narsis bisa sangat kejam terhadap perempuan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement