Kamis 13 Oct 2016 05:18 WIB

Promotor Siapkan Sensasi Intim di Konser Bryan Adams

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Esthi Maharani
Penyanyi Bryan Adams
Foto: EPA
Penyanyi Bryan Adams

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Promotor konser Bryan Adams di Jakarta Live Nation Indonesia akan memberikan sensasi konser yang intim. Konser yang akan digelar pada 16 Januari 2017 di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta itu hanya akan menjual 3000 tiket.

“Kami ingin berikan sensasi yang intim. Akan ada kedekatan dengan penonton. Jadi tiketnya terbatas,” ujar Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (12/10).

Fraser mengatakan, Bryan Adams adalah musisi yang sudah dikenal oleh penikmat musik Indonesia. Setelah sukses mendatangkan Bon Jovi, kini Live Nation Indonesia memilih Bryan Adams karena ada kemiripan karakter.

“Banyak orang yang tahu lagunya dan bisa teringat memori masa lalu. Generasi muda dan tua bisa datang, karena lagu-lagu Bryan Adams di radio juga masih sering diputar,” ujarnya.

Penyanyi dan penulis lagu berusia 56 tahun itu terkenal lewat lagu-lagu hits seperti “Summer of 69”, “Heaven”, dan “(Everything I Do) I Do It For You”.  Sepanjang karirnya, Adams telah menjual lebih dari 65 juta rekaman di seluruh dunia.

Penjualan tiket akan dibuka mulai 17 Oktober 2016 pukul 14.00 WIB di situs www.bryanadamsjakarta.com. Dalam periode early bird, harga tiket dimulai dari Rp 805 ribu hingga kelas platinum seharga Rp 3 juta.

“Dalam konser Bryan Adams sebelumnya selalu sold out. Jadi, tandai kalendermu,” ujar Fraser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement