Rabu 12 Oct 2016 19:45 WIB

Bryan Adams Bakal Konser Perdana di Indonesia

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penyanyi Bryan Adams
Foto: EPA
Penyanyi Bryan Adams

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi asal Kanada Bryan Adams akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur dunia bertajuk Get Up. Konser yang dipromotori Live Nation Indonesia itu akan digelar pada 16 Januari 2017 di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

“Kami sangat senang bisa mempersembahkan Bryan Adams yang sudah sangat terkenal di kalangan pecinta musik Indonesia,” ujar Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (12/10).

Penyanyi dan penulis lagu berusia 56 tahun itu terkenal lewat lagu-lagu hits seperti “Summer of 69”, “Heaven”, dan “(Everything I Do) I Do It For You”.  Sepanjang kariernya, Adams telah menjual lebih dari 65 juta rekaman di seluruh dunia.

“Bryan Adams akan tampil membawakan lagu-lagu dari album barunya yaitu Get Up. Tapi ia juga akan membawakan hits-hits lama,” ujar Fraser.

 

Direktur Penjualan Universal Music Indonesia Peter Hendarmin mengatakan, karya-karya Bryan Adams sudah sangat diterima penikmat musik Indonesia. Dalam penjualan karya Brian Adams, Indonesia pun menempati peringkat 15 besar di seluruh dunia. Artinya, kata Peter, hal itu membuktikan fans Bryan Adams di Indonesia memang cukup besar.

“Tentu ini menarik karena konser ini pertama kali Bryan Adams tampil di Indonesia. Semakin banyak musisi internasional ke Indonesia semoga bisa turut meningkatkan musikalitas musisi Indonesia,” ujar Peter.

Penjualan tiket akan dibuka mulai 17 Oktober 2016 pukul 14.00 WIB di situs www.bryanadamsjakarta.com. Dalam periode early bird, harga tiket dimulai dari Rp 805 ribu hingga kelas platinum seharga Rp 3 juta.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement