Rabu 12 Oct 2016 07:35 WIB

Serial TV Ini Terinspirasi Skandal Donald Trump

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Donald Trump
Foto: REUTERS/Mike Segar
Donald Trump

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sosok Donald Trump yang penuh kontroversi dari ucapan-ucapannya banyak menginspirasi serial televisi. Setelah masuk dalam salah satu episode Law and Order, kali ini karakter calon presiden dari partai Republik itu akan mendapatkan cerita yang lebih panjang.

Law & Order: Special Victims Unit ini akan mencoba tidak hanya memunculkan karakter Trump sekilas saja. Akan ada cerita khusus yang dirancang untuk lebih mengekplorasi. "Ada kemungkinan kita akan mengeksplorasi semacam episode politik bertema 'kekinian' melibatkan calon yang ikonik itu," ujar pemeran baru Rick Eid dikutip dari EW, Rabu (12/10).

Dalam episode Unstoppable, dijelaskan akan mengangkat tentang seorang politisi yang sedang berkampanye akan diperankan Gary Cole. Dia akan mendapatkan tuduhan membuat komentar tidak baik tentang wanita yang tersebar ke publik.

Peristiwa itu hampir mirip dengan kejadian yang dialami Trump saat ini. Ketika rekaman pada 2005 antar dia dan Billy Bush yang membicarakan sesuatu yang merendahkan wanita. "Tapi saya kira, secara keseluruhan, idenya adalah kami terus terinspirasi oleh kejadian nyata dan peristiwa topikal dan hal-hal yang 'kekinian'," kata Eid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement