Rabu 05 Oct 2016 16:27 WIB

Concerto Bold Hadirkan Varian Stroberi dan Tiramisu

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Es krim campina
Foto: Desy Susilawati/Republika
Es krim campina

REPUBLIKA.CO.ID, National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim, Adji Andjono menerangkan, kekayaan rasa produk ini mengombinasikan es krim cone yang lembut. Tak lupa juga mencampurinya dengan potongan cookies dan saus stoberi pada Concerto Bold varian stroberi.

Sementara pada varian tiramisu terdapat kepingan cokelat dengan taburan kacang yang diproses khusus dalam suhu tertentu. ”Sehingga menghasilkan paduan rasa yang enak dan nikmat,” kata Adji dalam Peluncuran Dua Varian Concerto Bold di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (5/10).

Tidak hanya menghadirkan varian baru, Concerto Bold juga menampilkan kemasan baru. Menurut Adji, pihaknya mencoba menyajikan inovasi baru dengan menekankan pada kemasannya. Selain terlihat mudah dan enak dilihat, Campina mencoba mengganti kemasan dari kertas ke plastik pada bagian atas es krim. Tujuannya, agar es krim selalu terjaga dan terlindungi sehingga diharapkan dapat dinikmati konsumen dalam kondisi baik.

Adji menjelaskan, peluncuran varian ini dilakukan demi memberikan kepuasan konsumen agar tidak bosan merasakan varian yang sama. Di mata Adji, es krim itu sebuah inovasi yang bisa diperbaharui dari waktu ke waktu dengan menyesuaikan kondisi dan situasi zaman. Hal ini berbeda dengan susu yang selalu memiliki varian yang serupa semenjak dahulu.

 Pemilihan varian stroberi dan tiramisu sendiri memiliki alasan khusus. Menurut Adji, dua rasa ini merupakan yang paling bisa diterima banyak kelompok usia, baik anak-anak, remaja dan dewasa. “Walau target Concerto Bold sebenarnya memang pada usia remaja,” tambah dia.

Di samping itu, pemilihan varian ini juga berdasarkan riset pihaknya pada kaum muda. Riset membuktikan, dua varian tersebut menjadi yang paling diminati usia remaja. Untuk itu, Campina berupaya menampilkan rasa yang dicintai para penikmat es krim di Indonesia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement