Kamis 29 Sep 2016 19:27 WIB

Lezatnya Chicken Black Burger ala Hotel Harper Purwakarta

Chicken Black Burger ala Harper Purwakarta.
Foto: Dok: Hotel Harper Purwakarta
Chicken Black Burger ala Harper Purwakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Hamburger bukan berasal dari kata 'ham' atau daging asap. Melainkan berasal dari nama sebuah kota Hamburg di Negara Jerman.

Hamburger atau yang lebih kita kenal dengan sebutan burger merupakan makanan cepat saji yang bahannya berupa roti berbentuk bundar yang dibelah menjadi dua kemudian dibagian tengahnya diisi dengan daging dan sayuran tomat, selada, bawang bombay dan dilengkapi dengan sausnya.

Meskipun bukan makanan asli Indonesia, namun burger kini sudah menjadi salah satu kuliner favorit yang dikonsumsi banyak orang. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa menyukai makanan cepat saji ini.

Untuk Promo Spesial kali ini Hotel Harper Purwakarta mengeluarkan Chicken Black Burger yang sangat unik dan spesial. Dengan black bun yang berwana unik dan diameter bun (roti berbentuk bundar) 10 cm yang diisi crispy chicken fillet ditambah keju mozarela yang super melted tak lupa dengan saus spesial, selada dan bawang bombay. Hanya dengan IDR 58.000,-nett Black Chicken Burger ini sudah bisa dinikmati di Rustik Bistro and Bar, Hotel Harper Purwakarta.

"Saya yakin Chicken Black Burger ala Harper akan menjadi menu favorit tamu karena dengan rasanya yang spesial dan harganya yang terjangkau," kata Bagus, Executive Chef Hotel Harper Purwakarta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement