Rabu 28 Sep 2016 12:02 WIB

Harper Purwakarta, Saksi Kehebatan Atlet Dayung pada PON XIX 2016

Harper Purwakarta, Saksi Kehebatan Atlet Dayung pada PON XIX 2016.
Foto: Dok: Hotel harper Purwakarta
Harper Purwakarta, Saksi Kehebatan Atlet Dayung pada PON XIX 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Euforia perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 juga dirasakan industri pariwisata. Tak terkecuali pula industri perhotelan yang juga ikut kebanjiran pesanan para atlet PON tersebut.

Salah satunya adalah Hotel Harper Purwakarta. Hotel tersebut menjadi salah satu hotel untuk para atlet dan official PON XIX 2016 dari cabang olahraga dayung, yang bertanding di Situ Cipule Kabupaten Karawang.

Para atlet cabang olahraga dayung yang menginap di Hotel Harper Purwakarta mewakili Provinsi Riau, Maluku, Sumatra Selatan, Sumatra Utara dan Kalimantan Utara.

Salah satu atlet cabang olahraga dayung dari Maluku yang menginap di Hotel Harper Purwakarta bernama La Memo berhasil meraih Medali Emas Dayung Rowing pada PON XIX 2016. La Memo adalah salah satu wakil Indonesia pada Olimpiade 2016 di Brasil.

"Sebuah kebanggan untuk Hotel Harper Purwakarta menjadi salah satu hotel untuk para Kontingen PON XIX 2016. Terlebih ketika salah satu atlet  dari Maluku “La Memo” meraih mendali emas dayung Rowing," kata Rina Maharani sebagai Sales Manager, Hotel Harper Purwakarta dalam keterangan resmi kepada Republika.co.id Selasa (27/9) malam.

Hotel Harper Purwakarta merupakan bagian dari Archipelago International. Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement