Rabu 28 Sep 2016 14:07 WIB

Courteney Cox Kesal Sahabatnya Terseret Perceraian Brangelina

Courteney Cox
Foto: EPA
Courteney Cox

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bintang serial Friends Courteney Cox ingin media berhenti menyeret sahabatnya Jennifer Aniston dalam perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Ia membela sahabatnya dan menunjukkan dukungan bagi Aniston dalam sebuah acara Selasa (27/9).

"(Perceraian Brangelina) bukan tentang Aniston," kata aktris berusia 52 tahun itu dalam acara Revlon's Annual Philanthropic Luncheon. "Saya merasa kita justru memperburuk ini semua hanya dengan membahasnya," katanya lagi.

Aniston mengakhiri perkawinannya selama lima tahun dengan Brad Pitt di tahun 2005 menyusul perselingkuhan suaminya dengan Angelina Jolie. Aniston turut menjadi topik pembicaraan gara-gara perceraian Pitt dengan Angelina Jolie. Padahal Aniston belum sekalipun membuka mulutnya soal perceraian mantan suaminya.

Aniston kini sudah menikah kembali dengan Justin Theroux. Sang suami konon marah karena nama istrinya terus diseret dalam drama rumah tangga Pitt dan Jolie.

"Sebagai anak yang orang tuanya bercerai, saya bisa bilang ini adalah kabar buruk bagi anak-anak mereka dan hanya itu yang seseorang bisa bilang," ujar Theroux. Baginya, perceraian Pitt dan Jolie tidak pantas dikomentari karena mereka pasti sedang merasa kehidupannya tidak baik.

Menurut Theroux, ada banyak hal lebih penting yang dibahas ketimbang meributkan perceraian seseorang, dilansir dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement