Senin 25 Mar 2019 11:23 WIB

Courteney Cox Berbagi Kisahnya Keguguran Berulang Kali

Bagi Courtney Cox butuh perjuangan untuk bisa menjadi ibu.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Courteney Cox
Foto: EPA
Courteney Cox

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi ibu merupakan tantangan bagi sebagian wanita. Isu kesuburan hanya sebagian masalah yang menghalangi seorang wanita menjadi ibu.

Salah satu artis yang terang-terangan mengakui masalah infertilitasnya adalah Courteney Cox. Bintang serial Friends itu namun gigih berupaya untuk bisa menjadi seorang ibu.

Baca Juga

Cerita pergulatannya dengan isu infertilitasnya diungkap dalam sebuah seri dokumenter di Facebook Watch. Bertajuk 9 Months with Courteney Cox, dokumentar akan membahas 10 pasangan berbeda dalam perjalanan mereka melalui kehamilan.

“Saya mengalami waktu yang sulit. Saya mengalami banyak keguguran,” ujar Cox, seperti dilansir dari USA Today, Senin (25/3).

Keguguran, kata Cox, bukan sesuatu yang harus dibicarakan orang. Namun hal itu terjadi. Aktris yang berperan sebagai Monica Geller di serial Friends melahirkan Coco pada usia 40 tahun setelah banyak keguguran dan perawatan IVF.

Selain itu, Cox juga membagikan perjalanan kehamilan dan kelahirannya di seri dokumenter. Ia bertekad untuk menjadi seorang ibu.

Tak pernah terpikir olehnya untuk membagikan kisah ini. Tapi ia yakin ceritanya bisa menginspirasi.

“Aku tidak mau menyerah. Aku hanya berpikir ini penting agar orang-orang dapat menyadari bahwa mereka tidak sendirian,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement