Selasa 27 Sep 2016 08:13 WIB

Tantri Kotak tak Mau Berteman dengan Anggun

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Vokalis Kotak, Tantri.
Foto: Antara
Vokalis Kotak, Tantri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi internasional Anggun baru-baru ini berkolaborasi dengan band Kotak. Baik Anggun maupun Tantri, vokalis Kotak, mengaku sudah saling mengagumi sejak lama

Dalam jumpa pers melalui video Skype, Anggun mengisahkan ia pertama kali mendengar vokal Tantri dari adiknya. Sang adik menurut Anggun kala itu mengatakan kalau warna vokal Tantri mirip dengan dirinya  waktu muda.

"Dari situ aku ngefans, aku memang mau kolaborasi dengan Kotak dan akhirnya terwujud ya senang banget," kata Anggun via Skype dari Tokyo.

Senada dengan Anggun, Tantri juga mengaku sangat mengagumi sosok Anggun. Berkolaborasi dengan Anggun di lagu "Teka-Teki" ini menurutnya seperti mimpi yang jadi kenyataan.

"Saya mengidolakan beliau, ini seperti dream come true," ujar Tantri kepada wartawan di Kantor Warner Music Indonesia, Senin (26/9).

Namun uniknya, Tantri mengaku tak banyak berkomunikasi lebih jauh dengan Anggun. Menurutnya jika ia mengidolakan seseorang ia memang tak mau menjadikannya "teman".

"Karena saya khawatir kehilangan sosok idola itu kalau berteman," katanya sambil tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement