Senin 26 Sep 2016 13:49 WIB

Kekasih Marion Cotillard Sanggah Rumor Peretak Hubungan Brangelina

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
 Marion Cotillard dan Kekasihnya Guillaume Canet
Foto: NYDaily
Marion Cotillard dan Kekasihnya Guillaume Canet

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Guillaume Canet tidak menerima kekasihnya Marion Cotillard dituduh sebagai orang ketiga dalam hancurnya pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Dia mengatakan jika itu merupakan rumor yang tidak berdasar.

Aktor sekaligus sutradara Prancis itu mengaku tidak biasanya dia mengomentari sebuah rumor yang membicarakan hubungan antara dia dan Cotillard. Dia juga tipe individu yang malas membicarakan kehidupan pribadi yang memang selalu dilindungi.

"Tapi kemarahan tabloid, kebodohan dari beberapa orang yang menyebut diri mereka wartawan, pembenci yang merasa berani belakang keyboard, mendorong saya untuk berbicara tentang semua tuduhan-tuduhan bodoh dan tidak berdasar," kata Canet dikutip dari Aceshowbiz, Senin (26/9).

Canet berpikir jika saat ini dia berpikir untuk melakukan hal yang jauh lebih penting ketimbang mengurusi masalah yang berputar-putar tersebut. Dia ingin menanggapi dengan cara positif sehingga tak menggangu pekerjaanya.

Cotillard dan Canet telah menjalani kebersamaan sejak tahun 2007. Mereka telah memiliki anak berusia lima tahun bernama Marcel dan sedang menunggu buah hati kedua mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement